One Day Holiday at Batu Secret Zoo Report

Kemarin saya bersama 7 orang anak anak AOI dan non-AOI pergi jalan jalan ke Batu Secret Zoo, walau aku dikasih taunya cukup mendadak yaitu pas malam hari jadi sedikit waktu buat persiapannya dan hasilnya ada beberapa barang yang ketinggalan seperti Lensa DSLRku. Rencana awalnya sih berangkat Jam 6, tapi seperti biasa IC dkk ngaret dan baru datang jam 06:45, kemudian kami menjemput beberapa orang lain lagi seperti Becky dan kemudian langsung tancap gas ke malang. Untunglah Jalanan Porong gak macet jadi bisa sampai ke malang lebih cepat dari perkiraan semula.


Sampai di malang kami mampir dulu buat sarapan di Bakso President, hmm baksonya disini lumayan juga dan harganya juga masuk akal. Setelah selesai makan becky sepertinya mau loncat ke rel kereta jadi dibantu anak anak deh, gambarnya bisa dilihat dibawah ini. Kemudian kami langsung berangkat ke Batu Secret Zoo yang terletak di Jatim Park 2, jalannya cukup mulus walaupun rada merambat sih karena banyaknya volume kendaraan. Begitu sampai di Batu Secret Zoo muncul sebuah misteri yaitu Roti yang dibawa IC hilang entah kemana, pas beli tiket juga rada bingung karena uang kembaliannya berlebih dan punyanya siapa ini lolz.


Wah Batu Secret Zoo ini benar benar luas, awalnya sih saya semangat mengambil banyak foto hewan hewan disana tapi saat memasuki daerah Savana kakiku mulai terasa KO apalagi banyak sekali sih jalan menanjaknya jadinya kami break sebentar di pujasera terdekat. Ah tapi pujasera disini merepotkan juga harus beli kartu dulu buat beli makanannya sih, harganya sih bisa dibilang standar pujasera sih. Sambil Break anak anak juga ada yang main WS, selain itu ada satu yang bikin aku ngakak yaitu ada yang pesan pizza apa gitu harganya cuma 10 ribu. Dari awal sudah ngerasa aneh pizza apaan ini kok isa semurah itu, dan ternyata pizzanya cuma kayak biskuit dikasih daging kecil diatasnya lol.


Abis dari Pujasera anak anak kemudian ke rumah hantu, tapi aku nunggu aja soalnya antriannya panjang banget aku jadi malas. Sambil nunggu ini malah hujan, ya jadinya kami hujan hujanan melanjutkan perjalanan deh dan jadi gak bisa naik beberapa atraksi seperti perahu karena hujan sialan ini. Akhirnya saya berhasil keluar dari Secret Zoo walaupun kakiku benar benar nyeri jadinya dan pas akhir akhir aku sudah gak fokus buat foto foto lagi karena terlalu capek, ukhh mungkin emang butuh 2 hari buat menikmati sepenuhnya keindahan secret Zoo ini.


Walaupun sudah keluar tapi bukan berati tujuan kami berakhir, karena berikutnya kami pergi ke museum untuk melihat fosil fosil hewan purbakala seperti dinosaurus. Karena saya suka dinosaurus awalnya aku langsung bersemangat lagi buat ambil foto foto fosilnya, ha ha tapi semangatku gak bertahan lama karena kemudian aku kembali KO lagi. Lol maklum stamina pekerjaan kantoran yang biasanya sehari hari duduk di kursi terus jadi kurang terlatih deh. Mau kembali ke mobil tapi keadaan masih hujan terpaksa deh lari ke mobil dalam keadaan hujan hujanan yang akibatnya hari ini aku jadi rada pilek.


Sebelum pulang ke surabaya kami makan malam dulu di Burger Buto, wow dan sesuai nama Buto yang berarti monster burgernya juga besar diameternya kurang lebih 17 cm selain itu harganya juga murah cuma 10 ribu. Selain itu aku juga pesan Nasi Bakar Tahu Tempe Penyet wow dan aku kaget harganya cuma 5000 murah banget dan porsinya juga lumayan, kalau di surabaya mana ada restoran semurah ini. Aku pesan Nasi Bakar Tahu Tempe Penyet soalnya pada awalnya kukira burgernya cuma burger ukuran normal tapi ukuran raksasa jadinya kekenyangan deh.


Karena tadi di Batu Secret Zoo gak sempat beli oleh oleh jadinya saya beli Buto Ijo Telor yang merupakan burger paling besar sendiri buat oleh oleh, dan wow isinya banyak sekali ada telor ceplok dan dagingnya juga banyak banget. Ah kenapa gak ada Burger Buto di surabaya sih, benar benar tempat yang bagus buat Foodfight. Semoga kapan kapan bisa Secret Zoo maupun ke Burger Buto lagi tapi dalam jumlah orang yang lebih banyak, mau gak ya kira kira anak anak AOI Surabaya lainnya kalau diajak Tamasya ke Batu Secret Zoo ?. Pas pulang Dwapprox benar benar memecahkan rekor, nyetirnya cukup mengerikan tapi berkat itu kami bisa sampai ke surabaya dalam waktu kurang dari 3 jam. Buat yang ingin liat foto foto lebih banyak dari Batu Secret Zoo silahkan ke G+.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Latest Tweets

Translate »